Pemkot Bekasi Kukuhkan Kepengurusan Forum Anak Kota Bekasi Tahun 2024-2025

waktu baca 2 menit
Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad mengukuhkan Pengurus Forum Anak Kota Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI- Pemkot Bekasi menyerahkan sejumlah penghargaan kepada para ASN dan mengukuhkan Pengurus Forum Anak Kota Bekasi. Penyerahan penghargaan ini dan pengukuhan Pengurus Forum Anak Kota Bekasi ini dilakukan Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad di Plaza Pemkot Bekasi pada Senin (25/3/2024).

Pj Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad dan sang istri yakni, Yolla Kusuma Gani sebagai Bunda Forum Anak Kota Bekasi mengukuhkan Pengurus Forum Anak Kota Bekasi pada masa bhakti tahun 2024-2025, juga menyematkan tanda Foraksi untuk para anggota.

Gani mengungkapkan, Forum Anak Kota Bekasi berperan merangkul dan mendorong anak di Kota Bekasi ikut serta aktif dalam program pembangunan dan kegiatan positif.

Selanjutnya, Gani juga menyerahkan beberapa penghargaan, antara lain:

  1. Penghargaan Adipura untuk kategori Kota Metropolitan dalam kegiatan Pengelolaan Sampah dan Ruang Terbuka Hijau wilayah Kota Bekasi tahun 2023. Penghargaan diberikan kepada Sekretaris Daerah Kota Bekasi dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi.
  2. Penghargaan Top BUMD Awards tahun 2024 yang diselenggarakan oleh majalah TOP Business Indonesia, diberikan kepada:
  • BPRS Bank Syariah Patriot, sebagai TOP Pembina BUMD 2024 dengan kategori Bintang 5
  • BLUD UPTD PALD Kota Bekasi pada kategori Bintang 4.
  • PT. Migas Persoda sebagai TOP BUMD pada kategori Bintang 3.

3. Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil untuk periode 1 April 2024, diberikan kepada Indah Sriyanthi dari Dinas Arsip dan Perpustakan Daerah Kota Bekasi dan Yeni Sedyoningsih dari Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana.

4. Penyerahan penghargaan kepada ASN yang memasuki masa purna bhakti. (ADV)

Berita Terkini

0
0