Dinas Cipta Karya Kabupaten Bekasi Sosialisasi Aplikasi Bebeli

waktu baca 1 menit
Sosialisasi Aplikasi Bebeli / Foto : Ist.

Komunica.id, Cikarang Pusat – Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan sosialisasi pengadaan Barang dan Jasa melalui situs belanja daring Bekasi Berani Beli alias Bebeli.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DCKTR Kabupaten Bekasi, Suhup mengatakan sosialisasi ini dilakukan kepada para Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa hingga Operator di perangkat daerah tersebut.

“Ini dilakukan dalam rangka mendukung penggunaan situs belanja daring Bebeli dalam pengadaan barang dan jasa di seluruh Perangkat Daerah sesuai dengan arahan Pj. Bupati,” kata Suhup, Rabu (22/2/2023).

Ditambahkannya, penggunaan situs belanja daring Bebeli akan menjadi opsi pertama dalam pengadaan barang dengan nominal dibawah Rp50 juta di ruang lingkup DCKTR Kabupaten Bekasi

“Bebeli ini akan menjadi opsi pertama dalam pengadaan dibawah Rp 50 Juta di seluruh perangkat daerah khususnya pada dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan di Sakura Park Hotel Cikarang Pusat tersebut turut dihadiri perwakilan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi.

“Dengan adanya kegiatan ini tentu saja harapannya dapat mempermudah dalam penggunaan situs daring Bebeli untuk proses pengadaan barang dan jasa di internal kami,” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *