DCKTR Bekasi Akan Serah Terima Gedung Kelas Baru

waktu baca 2 menit
Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi Benny Sugiarto Prawiro/ Foto : Ist.

Komunica.id, Kabupaten Bekasi – Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) Kabupaten Bekasi berencana akan serahterimakan bangunan kelas baru kepada pihak sekolah. Banguna Kelas baru yang telah selesai dikerjakan pada 2022 lalu diharapkan dapat menunjang kegiatan belajar mengajar para siswa.

“Bangunan yang selesai dikerjakan pada tahun lalu akan langsung kami serahterimakan ke pihak sekolah dalam waktu dekat inj,” kata Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi, Benny Sugiarto Prawiro , Senin (29/3/2023).

Benny mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekai sebelum menyerahkan bangunan itu.

“Saya sudah melakukan komunikasi dengan Kepala Dinas pendidikan yang batu, jadi kami berdua nanti akan langsung ke lokasi saat serahterima bangunan baru tersebut,” ucap dia.

Ruang kelas yang diserahterimakan, jelas Benny, sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya untuk kegiatan belajar mengajar.

“Pastinya sarana penunjang lainnya seperti, kursi, meja dan lain-lain sudah disiapkan juga agar bisa langsung digunakan kegiatan belajar mengajar,” ujarnya.

Benny mengatakan, serahterima bangjnan sekolah dilakukan terhadap gedung sekolah yang dibangun pada 2022. Setelah melalui tahapan pengujian dan syarat administrasi lainnya, gedung dapat digunakan.

“Ini merupakan kerja sama kami dengan Dinas Pendidikan untuk bersama-sama menciptakan sarana dan prasarana yang baik bagi peserta didik. Nantinya silakan digunakan dan juga bisa untuk menyambut peserta didik pada tahun ajaran mendatang,” kata dia. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *