Dukung Sektor Industri, PLN Cikarang Sambung Pasang Baru di PT Alumindo Alloy Abadi

waktu baca 2 menit
PLN UP3 Cikarang berupaya untuk selalu konsisten dengan melakukan penyambungan baru PT Alumindo Alloy Abadi dengan daya 690 kVA. Foto/PLN

CIKARANG – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang berupaya untuk selalu konsisten dukung perkembangan sektor industri di Cikarang. PLN Cikarang berhasil melakukan penyambungan baru PT Alumindo Alloy Abadi dengan daya hingga 690 kVA. 

Perusahaan ini bergerak dalam usaha peleburan alumunium dan memproduksi cetakan paduan alumunium. PT Alumindo Alloy Abadi menyediakan berbagai jenis paduan alumunium berkualitas tinggi kepada perusahaan dengan menggunakan standar, teknologi, dan mesin terkini.

Perusahaan yang berlokasi di Kawasan Greenland International Industri Center Deltamas di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ini berencana memulai operasinya pada 2024. 

Dengan pemasangan baru ini, PT Alumindo Alloy Abadi kini dapat meningkatkan proses produksi dengan mengoperasikan mesin-mesin terkini dan meningkatkan efisiensi produksi dari pasokan listrik PLN.

”Kami ajukan pasang baru ini agar dapat segera mengoperasikan mesin-mesin untuk meningkatkan proses produksi,” kata Perwakilan PT Alumindo Alloy Abadi, Dharmaji dalam keterangan tertulis kepada Komunica, Rabu (15/5/2024).

Dharmaji menyampaikan terima kasih kepada PLN Cikarang karena sangat kooperatif dan memberikan pelayanan terbaik dan tepat waktu dalam proses permohonan pasang baru. “Terima kepada PLN Cikarang atas pelayanan terbaik dan kemudahan komunikasi,” ucapnya.

”Dengan penyalaan Pasang Baru PT Alumindo Alloy Abadi di Kawasan GIIC Deltamas Cikarang ini kami berharap dapat semakin mendukung kemajuan sektor industri di Indonesia,” kata Manager PLN UP3 Cikarang Zamzami menambahkan.

PLN UP3 Cikarang berkomitmen terus mendukung pertumbuhan industri di Indonesia melalui penyediaan pasokan listrik yang andal dan aman.

Sementara itu, General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan selamat atas bergabungnya pelanggan baru PT Alumindo Aloy abadi. Ia juga menyampaikan pihaknya akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik khususnya berkaitan dengan listrik.

“Selamat bergabung PT Alumindo Alloy Abadi semoga kami dapat melayani dengan sebaik-baiknya terkait kelistrikan. Selanjutnya kami menghimbau untuk dapat mendownload aplikasi PLN Mobile untuk memudahkan mendapatkan informasi dan layanan PLN,” kata Susiana.