Dicekoki Miras Oplosan, Bocah SD Digilir 4 Anak Punk Indramayu

waktu baca 1 menit
Ilustrasi Anak Punk. Foto/Istimewa

INDRAMAYU – Nasib memilukan menimpa seorang bocah SD di Indramayu. Bagaimana tidak, usai dicekoki miras oplosan hingga mabuk berat, lalu diperkosa secara bergiliran oleh anak Punk hingga siswi kelas VI SD berusia 13 tahun itu terkulai hingga lemas.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu 2 Desember 2023 itu terungkap setelah orang tua korban mengetahui anak kesayangannya tersebut menjadi korban pemerkosaan anak punk. Alhasil, kasus ini pada Senin (11/12) siang langsung dilaporkan ke Unit PPA Polres Indramayu.

Kekinian, usai mendapatkan laporan dari korban, petugas kepolisian kemudian memburu ke empat pelaku pemerkosaan terhadap warga Kedokanbunder, Indramayu. Diketahui, aksi bejat itu dilakukan pelaku di rumah kosong, markas anak-anak punk Kedokanbunder.

Informasi yang dihimpun wartawan dilapangan, kasus pemerkosaan ini terungkap saat korban merasakan sakit di bagian alat vitalnya. Korban kemudian menceritakan kejadian yang menimpanya kepada orang tuanya dan telah menjadi korban pemerkosaan.

Selain itu, para pelaku mengancam korban agar tidak menceritakan pemerkosaan tersebut kepada siapa pun. Saat ini, korban menjalani trauma healing. Korban juga sudah melakukan visum di RSUD Indramayu. 

Hingga berita ini ditulis, Satreskrim Polres Indramayu belum memberikan keterangan terkait kasus pemerkosaan tersebut. Kasus ini ditangani Unit PPA Polres Indramayu dan pelaku masih diburu. Keluarga korban berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum berat.